like fb

Tahun Ini Harus Tahunku

Posted: Senin, 20 Mei 2013 by dunia dan umbul-umbul in Label: ,
2


Dimulai dari skripsi... kata orang skripsi itu susah.. oh.. siapa bilang??? skripsi itu susah pakai banget artinya susah sekali.. -___-
Skripsi saya sudah sampai bab berapa? jangan tanya saya, tanya dosen pembimbing saya yang sampai sekarang belum pernah saya temui.

Nah, tahun ini saya sudah semester 8, jadi sudah banyak yang bertanya tentang kapan saya wisuda. Malah sudah ada yang nanya "kapan saya dilamar?". Nyahaha..sebenarnya kedua pertanyaan ini selalu saya jawab singkat "InsyaAllah sesegara mungkin". :p

oh iya, selain skripsi ada beberapa hal yang menarik di tahun 2013 ini


- Kerja di Perusahaan
nah, niatnya dulu saya nda' mau kerja sebelum S1, tp ko' semakin ke sini saya melihat mencari kerja semakin susah yah? atau hanya firasat saya?nyahaha
Rencananya dari hasil kerja saya di perusahaan orang, saya mau nabung untuk membuat lapangan kerja sendiri. nah, orang yang bekerja di perusahaan saya akan menabung juga dan membuat perusahaan sendiri. begitulah seterusnya sampai ya'juj dan ma'juj muncul di akhir zaman. :p

Oh iya, sebenarnya saya bingung di perusahaan ini saya bekerja sebagai apa. dulu waktu pertama kali kerja saya disuruh kerja di bagian database. tp ko' sekarang malah disuruh mendesain box dan sachet obat herbal??




This is it.

- Project MaMaLu (Mahasiswa Mau Lulus)
Brand ini sebenarnya terkesan curhat, tapi ini fakta. MaMalu ini konsep awalnya bergerak di industri kreatif bagi mahasiswa. cuma sampai sekarang masih mencari konsep yang pas dan sedang mengumpulkan modal materi dan SDM.
jadi kita tunggu saja kelanjutannya.. :)
logo Mamalu

- PIONIR
Kalau nda' salah kepanjangan PIONIR itu Pekan Olahraga, Ilmiah dan Riset. Event ini bagi seluruh perguruan tinggi Islam se- Indonesia. Tahun ini acaranya akan dilaksanakan di Banten bulan 6, namun info terakhir yang saya dengar acaranya akan diundur setelah lebaran. Mungkin niatnya setelah bertanding pada event ini dan ada pihak yang merasa kecewa bisa langsung saling maaf memaafkan -___-
loh,...saya ambil cabang apa di PIONIR ini? yang jelas bukan Lomba angkat besi dan cerdas cermat.


Well, Selain hal-hal di atas, banyak lagi hal-hal luar biasa yang saya rasakan di 2013 ini, kelarnya website Ikatan Pelajar Mahasiswa Sulawesi Selatan yang beralamt di www.ikamiciputat.org turut membuat saya senang. Saya senang mengerjakannya.. :)

Hal lain adalah kabar bahwa kakakku akan menikah bulan 9. yeaaah, itu tandanya tahun ini mau pulang kampung ke Parepare dan mengajak mba' Yuliana rahmawati mengenal lebih dekat tentang saya. yoi..lebih dekat lagi...

oh iya, sebelum dia lebih dekat, saya sepertinya harus S1 dulu dan lebih dekat dengan skripsi... :)\

Bismillah...

2 komentar:

  1. adadeh says:

    Wkakak semangat kanda saya tunggu lamarannya *loh #SalahFokus

  1. D says:

    Hai andi salam kenal yahh, saya delina dari bekasi blognya unik tapi sayang sekali jarang diupdate

Read more : http://www.wakrizki.net/2011/02/membuat-komentar-facebook-sederhana.html#ixzz1dkDJm25I